Sunday, September 7, 2014

Pop Up Card Creativity Competition on BBC Sukatani
Build Better CommunicationSunday, September 7, 2014 0 comments

Popup Card @ BBC Sukatani

Minggu (31/08/14), Popup Card Creativity Competition, yang diadakan di Jl. Pekapuran Raya No. 11, Depok Jawa Barat. Yaa.. di BBC Sukatani acara yang mengusung tema "anak indonesia merdeka berkreasi" ini, ramai di hadiri lebih dari 50 siswa internal dan 30 siswa eksternal, serta orang tua siswa yang setia menemani para siswa.

Popup Card @ BBC Sukatani Popup Card @ BBC Sukatani

Tujuan dari kegiatan ini adalah merupakan kegiatan yang ditujukan untuk anak-anak Taman Kanak-Kanak (TK) dan anak-anak Sekolah Dasar ( SD) di luar rumah atau di sekolah, antara lain :

  • Mengembangkan kreatifitas, imajinasi anak serta menyalurkan bakat.
  • Melatih keselarasan motorik, penguatan percaya diri, pengembangan afeksi, dan komunikasi aktif.
  • Membentuk moral anak, daya pikir anak (kognitif), dan keterampilan anak (psikomotorik).
  • Melatih kemandirian dan tanggung jawab dalam mengerjakan sesuatu.

Popup Card @ BBC Sukatani Popup Card @ BBC Sukatani

Dari kegiatan yang diadakan di BBC Sukatani, tersebut setiap pemenang berhak mendapatkan hadiahnya dan membawa hasil karyanya sebagai kenang - kenangan. adapun beberapa pemenangnya, sebagai berikut :

Dari level Kindergarten :

  1. Melati - TK Kurnia Jaya
  2. Alif - TK Wahyu
  3. Ana - TK Wahyu

Dari Level SD (Kelas 1,2,3) :

  1. Hilda Mayada - MI Al hidayah
  2. Nabila Indri - BBC Sukatani
  3. Zakia - BBC Sukatani

Sedangkan dari Level SD (4,5,6) :

  1. Keisya - MI Al Hidayah
  2. Riana Nailah - MI Amal Muliya
  3. Aulia Rahma - MI Al HIdayah

Popup Card @ BBC Sukatani Popup Card @ BBC Sukatani Popup Card @ BBC Sukatani

In Category :
About The Author Ali Bajwa Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore. Magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Facebook and Twitter

0 comments

Post a Comment